Selasa, Juni 16, 2009

Tuhan...bantu aku.......

Saya masih juga tidak mengerti dengan diriku..mengapa begitu sulit sekali mengendalikannya...
padahal jelas aku tak mengingikannya..aku bahkan sangat membencinya..aku ingin membuangnya jauh-jauh..
aku benci..benci..mengapa masih saja terus hadir..bukankah aku sudah memintanya padaNya..tolong hilangkan..lenyapkan..karena sungguh aku tak menginginkannya..
Aku benci dengan diriku yang demikian..mengapa?mengapa dia harus hadir..hadir dalam tubuh ini..siapakah sebenarnya aku..mungkinkah ada sosok lain dalam diriku..sapa dia..?? kenapa dia tiba-tiba datang dan mengganggu ..kehidupanku yang mulai tenang..
mungkinkah aku memliki pribadi ganda..??
ALLAH..aku tersiksa..dan aku menginginkan diriku yang lain..diriku yang sebenarnya..diriku yang ingin menyayangi..diriku yang tenang..diriku yang saat ini..diriku yang sesungguhnya yang kuinginkan..aku ingin diriku yang dulu..diriku yang menyenangkan..diriku yang mampu kukendalikan...
Mengapa?..dan haruskah kukatakan maaf pada setiap orang yang berurusan dengan diriku yang bukan diriku..haruskah kujelaskan bahwa itu bukan diriku..di jaman ini..ada kah yang percaya..dan adakah yang melihatku..Tuhan benarkah ini..?? atau memangkah hanya diriku saja sendiri yang demikian???yang tak mampu mengendalikan sifat buruk ini..??.
Sampai kapan pun aku akan terus berusaha, karena niatku baik..aku tak ingin menyakiti siapapun..apapun...
Tuhan..hanya engkau yang tahu ..apa yang kuinginkan ..apa yang ada dihatiku..
maka Tuhan..tolonglah aku..berilah aku kekuatan..dan tolonglah kendalikan aku..ingatkan aku..dan besarkanlah hatiku..
kawan..ayah..ibu..saudaraku...sungguh aku sangat menyayangi kalian..lebih dari hidupku,...sungguh..dan aku menginginkan kalian..
Hanya maaf..aku hanya tak mampu mengatakannya. Sungguh..saat aku berbuat jahat kepada kalian..saat aku bberkata yang tak kalian inginkan..( dan sesungguhnya akupun tak menginginkanya)sungguh itu bukan aku..hatiku berteriak menangis menolak menentangnya..karena raga ini ada lain yang mengendalikannya..
Sungguh..karena aku menyadarinya secara penuh..saat aku berkata jahat kepadamu, kepada kalian..saat raga ini begitu menyebalkan..sungguh dalam hati aku berteriak.." apa yang telah kau lakukan...hentikan..hentikan..!!"..tolong aku ..itu bukan aku..kukatakan..itu bukan aku..
kalian tau...dan aku hanya bisa menangis setelahnya..menangis menahan sakit apa yang telah 'ia' perbuat..dan akhirnya aku hanya membenci diriku..dan aku tersiksa. tersiksa bertentang dalam hatiku..perih..sakit...dan aku hanya bisa menangis...karena aku tak tau apa yang harus kuperbuat setelahnya..karena semuanya telah terjadi...
karena semuanya akan sulit untuk mengembalikannya lagi..itu tak mudah..aku hanya berharap semua ini segera berakhir.. dan mampu mengembalikannya...mengendalikannya.
Tuhan..bantu aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar