Kamis, Februari 25, 2010

KETIBAN AWARD....

Awalnya sempet bingung tiap kali berkunjung ke blog kawan selalu di suguhkan dengan artikel tentang award, tag ato apalah namanya. Terus terang saya agak kurang familiar. Baca kata 'tag', pikiran saya langsung tertuju ke 'tag' foto ato artikel kayak di FB. Ada sebuah artikel ato foto yang di 'tag kebeberapa temen biar bisa baca. Dan tag itu langsung muncul secara otomatis di FB yg dituju. Lah saya pikir juga kayak gitu.Ternyata agak sedikit  beda, walaupun mirip. Cuma kalo diblog ga bisa otomatis. Biar 'tag' itu muncul di blog kita, kita sendirilah yang harus memasangnya. dan si pemberi 'tag' mau ga mau juga harus memberi tahu kepada yg dituju bahwa telah memberi sebuah 'tag'.
Kalo saya sih ngebayanginnya kayak gini, " nih kawan, gw bikin kue dirumah gw, syukuran sebagai tanda persahabatan, mau gw bagiin ke lo-lo semua sahabat gw. datang ya kerumah...ambil kuenya." gitu...hehehe..^____^

Nah, kemaren salah satu sahabat 100ABC ngadain syukuran 'dirumahnya'. Dan saya salah satu yang dapat 'kue'nya ( atau kue bikinan orang lain ya...??hehehe). tenkyu bang..

Karena sayang-sayang kalo award ini cuma buat saya aja, sebagai tanda terimakasihku juga buat kawan-kawan semua, dengan senang hati saya mengundang kalian semua tak terkecuali siapapun hadir di 'syukuran dirumah'-ku kali ini. Para sahabat yang hadir di 'rumah'-ku ini boleh lah kiranya mengambil semua 'kue-kue' itu. Sungguh senang rasanya bisa berbagi. ^___^.  Dan biar amanah ini tetap terjaga, dan segera berlanjut.. Selanjutnya amanah award ini saya serahkan kepada : (1).  Aisha , (2). Fajar Andika,  (3). Bang Hendriawanz, (4). Mas Tatang, (5).  Aulawi Ahmad


Semoga berkenan dengan dua award tersebut..hehehe..^___^, salam persahabatan kawan!, Dan semua sahabat-sahabat yang lain..monggo diambil jika berkenan, dengan sangat senang hati..(maaf..afwan jiddan belum bisa bikin 'kue' sendiri..masih bikinan sebelum-sebelumnya...^_^v).

Salam persahabatan!

15 komentar:

  1. waduh, terima kasih..saya ambil dua-duanya ya

    BalasHapus
  2. Wah...dapat kue lagi nih.Terimakasih ya sis...dan selamat buat awardnya.Semangat selalu ya.

    BalasHapus
  3. Semoga dengan "kue syukuran" akan semakin bertambah semangat blogging dan semakin lengket persahabatan.
    Makasih

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaykum wr wb
    afwan baru berkunjung ukht.. jadwal lagi padat (he..3x seolah olah aja -_-*)
    Wah ni award pertama yang ana dapat syukran.. lewat award ini Allah nyampein ke ana lewat antum kalo diri ini masih harus terus menerus memperbaiki diri.. syukran jazakallah ukht ^^/

    BalasHapus
  5. wah sama nih, dapet award juga dari 100abc.. :D
    smoga smakin smangat nge-post artikelnya. :D

    BalasHapus
  6. manataappp nihh awrdnya jenggg

    BalasHapus
  7. assalamu'alaikum...sis awardnya dah saya pasang ya...terimakasih...

    BalasHapus
  8. شين, kakve santi, aishah, 100 ABC, fajar, umar, ipin : tenkyu so much yaaaaaaaaaaaa.....wa syukron lan maturnuwun...hehehe...^___________^

    BalasHapus
  9. hehehe..iya bang..kemaren sempet ngilang..lagi ada ujian

    BalasHapus