Rabu, September 15, 2010

Ijinkan aku...

AAAAAAaaaaaarkkhh...!!!!! Dasar setaaaan.!! Knapa sih kau sll hadir mrusak khidupanku. Knapa kau masih juga bercokol dihatinya? tidak-kah kau bosan brtahun-tahun hidup di raganya. Mengapa kau tak mencari mangsa lain sj?. Ya Allah..knpa ia tak brubah jg. Ya Allah...tdk bisakah Kau membuka celah sdikit dihatinya. Tdk bisakah kau memberikan cahayaMu dan hidayahMu di hatinya?. bertahun-tahun ya Allah... Bertahun-tahun...tak bosan-bosannya aku slalu brdoa,memohon belas kasihMu..membukakan pintu hatinya..membrikan sdikit, jika bisa lebih hidayah yg kau miliki..membrikan setetes embun dihatinya..bertahun2 ya Allah..bertahun-tahun. Ya Allah...knapa ia tak bs jg mengerti. Di usianya yg lebih dari stengah abad ini, knpa tak jg kulihat ada qonaah dan kbijakan disana.? Allah...kali ini ku memohon padaMu..sungguh kumemohon padaMu..tolong.. Tolong ya Allah.. Tolong jauhkan aku darinya. Tolong biarkan aku bebas dari bayang2nya..bebaskan aku ya Allah..tolong..bebaskan aku dari cengkaramannya. Aku lelah..aku sudah trlalu lelah... Dan biarkanlah kali ini ku menghirup udara tenang. Ijinkanlah paru-paru ini brnafas lega...jantung ini brdetak normal. Kali iniiiii saja.. Dan jgn biarkan yg lain menjadi korbannya..cukup... cukup kami saja... cukup saya,dia,dia,dan dia. Dan tolong jangan dia. Sakit ini sudah trlalu dalam. Lelah ini sudah mati rasa. Dan biarkanlah aku hidup lama. Allah...kumemohon padamu. Tolong.. Tak lelahnya kumemohon padamu. Kali ini,kumemohon...biarkan aku hidup tenang... Allah.. Tolong hamba..sungguh..hamba tdk membencinya..
Hanya.. Engkau yg lebih tau ya Allah.. Kau tau segala kisahnya.. Kaulah pemegang segala kendali dari jalan dan akhir smua ini.
Allah..tolong..tolong.. Biarkan aku pergi darinya. Biarkan aku lepas dari smuanya.
tolong.....ijinkan aku hidup tenang...

Aku ingin hidup tenang...(-_-)

Allah... Allah... Allah... Allah...

15 komentar:

  1. jangan pernah berhenti berdoa dan berharap kelak suatu saat pasti di kabulkan, kate ustadz UJ "Katakanlah sesunggguhnnya AKU ini dekat...mintalah kepada KU nisacaya akan aku kabulkan (albaqorah)

    BalasHapus
  2. semoga ketenangan itu segeran menghampirimu kawan.., teruslah berdo'a semoga kelak Tuhan mengabulkan do'amu..,

    salam semangat.., :D

    BalasHapus
  3. met malam sobat...
    berkunjung mo ikutan baca-baca artikelnya.
    salam blogger terima kasih.

    www.imtikhan.tk.

    BalasHapus
  4. iblis sudah ditakdirkan sebagai penggoda manusia agar menjadi kawannya di neraka jahanam kelak, dan Tuhan juga mengijinkan permintaan setan itu.

    tetapi Tuhan juga mengatakan jika manusia yang ihlas itu tidak akan pernah tergoda oleh bujukan iblis

    BalasHapus
  5. halo, aku berkunjung :D hehehee.

    BalasHapus
  6. akupujn ingin hidup senang bahagia
    tanpa gangguan iblis syaitan

    BalasHapus
  7. sebab aku tak mungkin mampu untuk kau pecahkan.

    BalasHapus
  8. Ketenangan tidak bisa kita pinta, tapi ketenangan kitalah pembuat ketenangan..

    BalasHapus
  9. awal kalimat mengerangg bak macan tutul kelaperan hehehe.......
    mampirrrr again
    service ac

    BalasHapus
  10. Kuwe, sopo nduux ! Kok ko pakek Dia yang dikambinghitamkan. Itu, doa ya !

    BalasHapus
  11. mengingat Allah membuat hati tenang, jangan kunjungi blogg : tertatihpertama.blogspot.com

    BalasHapus