Kamis, Maret 22, 2012

AKU SEKARANG

Tak terasa sudah setahun lebih. Banyak hal yang tak sempat kuceritakan disini. Banyak cerita yang telah kulewati. Kehidupan yang berubah. Lebih indah, lebih berwarna, lebih hidup, dan tak sendiri...

Semua terasa sungguh berbeda. Seperti memasuki dunia yang baru, benar-benar baru. Dan ini memang baru, dari tiada menjadi ada. Semua sungguh menakjubkan!. Waktu terus berjalan, dan inilah aku sekarang. tak sama dengan yang dulu..Perubahan itu terus berlanjut. dari tiada menjadi ada.

Sekarang ku telah memiliki keluarga baru. Suami dan seorang anak yang lucu. Subahnalllah..begitu cepat bukan?. kemaren aku hanyalah aku, aku yang sendiri, berjalan dengan diriku ini. Sekarang, telah ada seseorang disamping, seorang yang dulu asing...tak hanya satu, namun kini dua. Amazing!

Ya..kehilanganku beberapa bulan ini di dunia blog, salah satu sebab memang karena kesibukan baru itu. Dari mempersiapkan pernikahan, kemudian menikah, dan tak sempat lagi megang blog. Sebenarnya bukan karena tak sempat. Entah kenapa, sekarang ada teman untuk menceritakan segala kehidupan yang kujalani di hari-hariku, jadinya blog jadi terlupakan. Jika dulu, saat kusendiri dan ingin menceritakan hal yang ada dihati. Blog dan diary menjadi tempat curahan. hmmm..sekarang diaryku pun menjamur disamping lemari, bagai anak tiri yang terlupakan.kasihan diaryku.

Kini hampir setahun lebih kujalani kehidupanku yang baru. Dengan seorang suami dan anak yang lucu. Ananda zaf, bayi perempuanku yang sangat manis. Rasanya benar-benar begitu cepat, kini ku te;ah menjadi ibu. Sekali lagi Amazing!. Aku punya anak. Padahal rasanya baru kemaren ku lulus smu, baru kemaren lulus kuliah. Sekarang dah jadi emak-emak!hahaha..begitu kata suamiku jika menggodaku. karena dia tau, ku tak suka dibilang emak-emak, kesannya tuir amat gitu.

Sekarang kesibukanku tiap hari, bersama ananda zaf, tetap bekerja, mengurus suami dan rumah. benar-benar menjadi seorang IBU!. WOW! seorang IBU!.Kini ku punya keluarga baru.!

dan inilah aku sekarang..
(^_^)v

7 komentar:

  1. selamat mba..tapi walau ada pendamping dan sikecil, ngeblog masih bisa di hidupkan lagi..

    BalasHapus
  2. Selamat atas babak baru yang saat ini tengah dijalani. But, believe Me. Dengan babak baru ini justru akan lebih banyak cerita tercipta, dan mampu menambah warna dari blog ini... ;)

    BalasHapus
  3. semangat!! yuk update lagi...

    BalasHapus
  4. dah nikah toh kamu, kok gak undang2 hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee...Alhamdulillah...(^_^)..semua serba cepat..ga pake lama.. taaruf trus nikah..=p. so, ga sempet undang2 hihihi...

      Hapus