Kamis, Januari 22, 2015

2 Tahun terakhir....

Assalamualaikum....


lamaaaaaaa..banget ga buka blog lagi..lagi lagi ..dan lagi..always ya..hahaha.
saking lamanya ga buka blog. sempet ragu, masih inget passwordnya ga ya....coba-coba sign in..setelah beberapa kali salah..dan mau pasrah...yippiiii...bisa masuk..(^_^)
Alhamdulillah masih bisa terselamatkan blognya..

terakhir posting mei 2013..wuooo...hampir 2 tahun ciiiiiiin ga posting.. sok sibuk????..semenjak FB ada kali ya..jd lebih sering mantengin FB dan rada males untuk menari nari diatas keybord.hihih..maaaap...
tapi kalo ga cerita lagi, tak menulis lagi... tak ada lagi sejarah hidupku yg tertulis...suatu saat pasti pengen mengenang masa lalu. ( ah dari dulu bilangnya gini juga....-_-')

So, apa yang sudah terjadi selama dua tahun ini.

Ok, pertama. Alhamdulillah skripsi kelar juga setelah tertunda sekian tahun ..=p. dan Alhamdulillah LULUS.  proses lulusnya juga di detik detik terakhir menjelang keberangkatan tugas saya ke luar negeri.. Sebenarnya gara-gara dapat info mutasi juga, nih skripsi buru buru dikelarin (^_^)v. takut pas berangkat saya tak lulus juga..bakal ketunda lagi sampe berapa tahun hingga saya kembali ke indonesia.. AAAhhhhh..bisa karatan otak saya dan lupa lagi dengan semua mata kuliah yang sudah diajarkan, yang ada nanti malah tambah bingung lagi garap skripsinya karena sudah lupa.

Bertekadlah saya untuk mengejar kelulusan sebelum berangkat. Alhamdulillah punya temen temen kantor yang pinter -pinter dan baik hati.. yang rela nemenin sampe tengah malam dan mau direpotin oleh saya untuk menyelesaikan aplikasi skripsi saya. sekali lagi terimakasih banyak buat teman-teman. Juga suami yang terus mensupport..yang sabar nemenin sampe sidang. dan Alhamdulillah berkat ridho ALLAH pula saya bisa mendapatkan ijazah saya lebih cepat dari yang seharusnya, ALHAMDULILLAH. bisa merasakan wisuda pula sebelum berangkat. Padahal tadinya sudah pasrah aja bakal ga ikutan wisuda karena pendaftaran wisuda sudah jauh hari telah ditutup dan waktu tinggal dua pekan lagi utk wisuda, sedang saya baru selesai sidang. Namun, ALLAH punya cara yang tak terduga, saya bisa terdaftar wisuda pada minggu itu. hahay....punya foto pake toga untuk kedu kalinya.(^_^)

Alhamdulillah akhirnya bisa meninggalkan indonesia dengan hati tenaaaaaaang..tanpa bebaaaaaan....

Kedua, ya..seperti yang sudah diceritakan diatas...saat ini posisi sudah tdk diindonesia lagi untuk sementara waktu..
Tiba-tiba saja pimpinan menugaskan saya ke sebuah negara yang saya pun baru mendengarnya. daaaan saya yakin juga beberapa dari kalian pun akan asing mendengar namanya.-_-.
Azerbaijan..disitulah saya sekarang. Sebuah negara pecahan Unisoviet. berada dibawah negara Rusia, samping kiri iran, samping kanan turki dan georgia.. Tepatnya sih di tepi laut kaspia.. Kalo laut Kaspia seringlah ya kita dengar..Nah..Azerbaijan itu di Tepian Laut itu. sebenarnya diakan bukan laut..tapi danau yang besaaaaaaaaar.

Saat pimpinan mengatakan "kamu akan ditempatkan di Baku, kamu siap?". saya terdiam sejenak, mencoba mencerna kata-kata si Boss..Baku..Baku..dimana itu..karena tak ingin membiarkan pimpinan saya menunggu lama, sponta saya jawab " iya, siap pak".. padahal saya sendiri sebenarnya ragu.. " apa yang sudah saya katakan??????"...selepas itu saya buru-buru buka mbah google...mencari-cari tau dimana itu Baku..kota apa itu.?

Baku adalah IbuKota negara Azerbaijan.Seperti apa kota itu? nanti kita bahas ya...(^_^)

wassalam.




8 komentar:

  1. bagus tulisannya, ditunggu updetan nya yaa ......

    BalasHapus
  2. wah jauh ya..salam kenal...kunjungi balik ya..

    BalasHapus
  3. Mantab.. Ditunggu update cerita dari Baku-nya. :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    This a Good blog.
    mgmdomino

    BalasHapus