Senin, Juni 27, 2005

mimpiku......

26 juni 2005 ; 12 :00

Aku mempunyai impian. Aku memiliki khayalan... Dan betapa inginnya segalanya jadi kenyataan, karena kuinginkan adanya kesempurnaan. Impian kecil ingin segera kuwujudkan.,masih dengan semangat dihatiku. Namun saat kusadar, aku hanya sendiri... betapa takutnya aku. Aku tak mampu melakukannya sendiri, dan aku butuh yang lainnya pun mengerti, karena sungguh aku butuh banyak dukungan. Mereka bilang " Impian kecilmu itu bagus, laksanakan". Ya, sebenarnya aku ingin segera melaksanakannya. Berlomba dengan waktu, aku tak ingin kehilangan waktu. Tapi bukan kata yang kubutuhkan, tapi gerak. Akupun tak mampu bergerak. Memandang hal lain, membuat nyaliku sedikit ciut. Tapi aku ingin... Aku sangat ingin, wujudkan impian itu. Waktu, detikpun tak pernah berhenti, tak mau istirahat sekedar menungguku. Sungguh, aku semakin takut. Ketakutan terlewatinya hari itu, dan kehilangan waktu yang ditentukan. Dan merekapun sepertinya tak peduli. AKu terdiam, itulah salahku. Seharusnya aku mampu mengatakannya. Mengatakan kepada mereka, dan memintanya, kepada semua...karena akupun tak tau hasilnya.

Kemarin, entah kini yang kulakukan untuk membanggakan hatiku, ruhku dalam jiwaku adalah memimpikannya dengan segala kesempurnaanya tanpa cela. Hebat bukan?. Dengan segala kebanggaan, senyum dan penghargaan, sanjungan yang kudapatkan, yang nyatanya hanya dibawah alam sadarku. Membuka mataku dengan segala cahaya nyata kulihat. Nyata kulihat diriku yang seutuhnya tanpa ada perubahan. Miris, dan aku tak mapu menangis.. Kenyataan aku benar-benar butuh kalian semua. Aku butuh...kalian mengerti segalanya. Memahami dalam kesibukan kehidupan kalian, tanpa harus kuungkapkan dengan seluruh lisanku. Pribadiku tak mampu seperti kalian. Namun, semangatku mampu kuluapkan, karena itulah aku.

Impian besarku mungkin kelak kuinginkan nyata. Hanya menanti dengan RidhoNya. Tak hanya mengikuti arus, tapi akupun akan mencari, dengan keberanianku dan kemandirianku. Perubahan yang kuinginkan, pribadi dan hidupku....karena aku adalah raja dari segala ruh dan jiwaku. Tubuh, jasad dan pikiranku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar