Senin, Juli 20, 2009

Dosenku..

kemaren-kemaren..saat belajar OOP, seneng banget rasanya..terus tiba-tiba kepikiran.... ah saya mau mendalami pelajaran ini ah..sepertinya saya menyukainya, dan sepertinya menyenangkan, banyak ngedesainnya..seneng rasanya kalo nge-desain... beberapa minggu kemudian dapat pelajaran PHP, bikin web. Wah kayaknya seru juga..kemudian kepikiran lagi...ehhm..kayaknya saya lebih suka pelajaran ini deh...kayaknya desainnya lebih seru..saya akan mendalaminya.

Nah loh, sebenernya saya ini suka yang mana..binyun..setiap dapat materi baru yang menyenangkan, jadi pindah hati.. Apa karena kedua-duanya diajarkan dengan orang yang menyenangkan ya... ah seandainya dosen-dosen semua seperti mereka...kedua bapak 'itu' punya cara-cara masing-masing..tapi sama-sama menyenangkan ..dan sama-sama memotivasi, dan sama-sama tipe 'bapak-bapak banget' yang 'ngemong anak-anaknya untuk bisa.

semoga suatu saat bertemu mereka berdua lagi...(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar