Jumat, April 30, 2010

Araftuka ya Rabb...

aku bukanlah seseorang yang sempurna..
aku bukanlah bidadari yang pantas kau nanti..
aku bukanlah orang yang kau lihat
dan aku bukanlah orang yang pantas kau puja..

aku hanya seonggok daging
yang terbuat dari tanah busuk..
aku hanya manusia hina
yang penuh dosa..
dan aku..
hanya manusia  yang numpang hidup sementara di dunia ini..
aku hanya seorang pengemis,
gelandangan, yang tak memiliki apapun di dunia ini..
aku ini kotor..aku ini busuk..
aku semu..

jangan kau lihat aku..
dari rupa dan jagatku
apa jadinya jika aku tak tampak..
akankah sama dengan saat ini..
jadikan aku buta..jadikan dirimu buta..
maka ada keihklasan di situ..
Tutup matamu dan lupakan aku...

rupa ini milikNYA..
hati ini milikNYA..
jangan buatku ikut berdosa atas apa yg kau lihat dariku
atas apa yang kau inginkan dariku..
tolong..
saya hanya manusia titipin..
tolong..
jangan kau siksa dirimu atas diriku
atau IA akan marah padaku..
tolong..
jangan melihatku seperti itu
tolong...
jangan memujaku seperti itu..
tolong..
palingkan dirimu..
atau IA akan marah padaku..
tolong..
tolong..
TOLONG!

tolonglah aku..
dan tolonglah dirimu..

*ALLAH..kasihilah dia
dan ampuni hamba..
Araftuka ya Rabb...(-_-)

1 komentar: