Senin, April 12, 2010

BUMI INDONESIA

BUMI INDONESIA
* kahitna




Langit luas terhampar
Membentang cakrawala
Itulah persadaku
Permata khatulistiwa
Bertabur suku bangsa
Ragam macam budaya
Seribu perbedaan
Tak merubah bangsaku
Kehormatan hanya untuk Bumi Indonesia

Jejak tapak pahlawan
Jalan kemerdekaan
Menuju kemenangan
Akankah kita hanya diam berpangku tangan

Bangkit bangun bangsamu
Maju bangun negeriku
Tunjukkan pada dunia 
Kejayaan hanya bagi Bumi Indonesia

Tunjukkan pd dunia 
Kehormatan hanya untuk Bumi Indonesia

Maju bangun negeriku
Maju bangun bangsaku
Bangkit wajah negeriku

Tunjukkan pada dunia 
Kehormatan hanya untuk Bumi Indonesia


* diatas adalah lirik lagu BUMI INDONESIA milik kahitna. hehehehe..ga tau napa lagi pengen share ma kawan-kawan tentang lagu ini karena sejak pagi saya cuma mendengarkannya sendiri sambil senyum-senyum sendiri (he..^___^, saking bangganya ma negeri ini..). Ga seru kalau cuma saya yang bersemangat hari ini...

SEMANGAT!
love indonesia..

21 komentar:

  1. tidak anda saja, kami pun tetap bersemangat..
    hidup semangat...hidup!

    BalasHapus
  2. @ aryadevi : ^_____^d
    semangat!

    BalasHapus
  3. semangat !! jangan lupa makan siang !!

    BalasHapus
  4. @ SOu Stalker : he....^_______________^

    BalasHapus
  5. Mengapa Tanahku Rawan Kini
    Bukit-bukitpun Telanjang Berdiri
    Pohon dan Rumput-rumput
    Enggan Bersemi Kembali
    dan Burung-burung Malu Bernyanyi
    (Berita Cuaca by : alm. bung gomloh yg dinyanyiin lagi ama bumerang)

    BalasHapus
  6. semangat ayo pulang ^_^

    kunjungi blog sayah

    neoririwa.wordpress.com

    hehe iseng

    BalasHapus
  7. Semangat ya, ya buat diri saya sendiri terlebih.
    Salam
    http://alrisblog.wordpress.com/

    BalasHapus
  8. ga pernah dengar lagunya nih.. search dulu ah

    BalasHapus
  9. wah saya baru tahu mbk klo kahitna juga nyiptain lagu tentang indonesia...

    Jangan diam hanya tuk berpangku tangan..
    mari berjuang dalam cita
    memajukan negeri tercinta
    agar aman dan damai..

    BalasHapus
  10. Seeep, boleh dong jadi kawannya.. link bro dah saya pasang. thanks b4

    Regards,
    Radinal
    www.adjeblog.com

    BalasHapus
  11. Humm liriknya bagus.. moga2 aja diatas sana.. di gedung besar yang untuk bisa duduk, mengatas namakan rakyat.. masih ada yang peduli pada Tanah ini.. ah kabutnya sangat tebal.. cahaya pun jadi ga terlihat.. dan suara hanya bergema di dasar namun ga mampu menggapai ujung menara :(
    semangat ^^/ .. -_-;;

    BalasHapus
  12. thanks artikel ttg Hachiko-nya, filmnya langsung aku donlot dan kutonton. Benar2 berluluran air mata aku, sampai dadaku sesak bgt. Ternyata film taon kemaren y? bodohnya aku! Kenapa bisa terlewatkan???

    Aku Cinta Indonesia!

    BalasHapus
  13. ada cerita indoensia itu keuturnan atlantis yang hebat karena posisinya di kepulauan anatara 2 samudra.

    BalasHapus
  14. bener2 menggelorakan semangat neh... thanks...

    BalasHapus
  15. Kawan-kawan yang baik,

    Mohon ikut memberikan dukungan untuk ajang The Bobs 2010 dan kita sama-sama mendukung Daeng Amril untuk menang. Voting ini akan ditutup tanggal 14 April 2010.
    Bagi yang ikut duel Maut Joomla dan Wordpress, Anggota Cimart atau MM Cikarang, pasti sudah tidak asing dengan nama ATG atau Amril Taufik Gobel ini.

    Berikut email dari Daeng Amril :

    Persaingan memperebutkan posisi pertama pendukung voting online terbanyak dalam kompetisi blog Internasional kian ketat menjelang
    penutupannya tanggal 14 April 2010. Budi Putra, juri dari Indonesia, sudah berangkat tadi malam ke Jerman untuk melakukan penilaian bersama
    11 juri Internasional lainnya. Saat ini posisi Nonadita.com, secara tak terduga melejit hingga 16%, sementara posisi blog saya masih di posisi pertama
    17%. Tampaknya, saya masih butuh dukungan tambahan kawan2 semua untuk tetap mempertahankan posisi ini hingga akhir masa voting tgl 14 April nanti.
    Dimungkinkan sekali untuk voting dengan nama yang sama namun dengan email yang berbeda.

    Dibawah ini saya posting ulang prosedur votingnya:


    1. Klik Link Voting Online
    Linknya di
    http://www.thebobs. com/index. php?l=in&s=1155503109924847O MDFOOVR-NONE

    2. Cari kategori Best Blog Bahasa Indonesia

    3. Temukan Blog saya "Catatan-Catatan Dari Hati" (bila tak ada di tampilan halaman utama), klik disisi kanan

    4. Lalu klik "Voting Untuk Blog ini"

    5. Selanjutnya isi nama, alamat email, tandai "sudah membaca ketentuan umum"

    6. Masukkan Captcha atau "Human Verification Code", lalu klik "kirim"

    7. Selesai

    Update terakhir, setelah melihat link dibawah ini

    http://www.thebobs. com/index. php?l=en&s=1154893154682279Q QCXSYUE-12550113 67143935JZONMOSN

    Terimakasih banyak atas dukungan kawan-kawan semua.
    ATG
    Mohon dukungan dari rekan-rekan TDA Bekasi...

    BalasHapus
  16. aku yo semangat!!! ha ha ha

    BalasHapus
  17. Wow semangat!!! I love Indonesia too...

    BalasHapus
  18. Indonesia
    Aku cinta

    BalasHapus
  19. to all : SEMANGAAAAAAAAAATT!!!!

    BalasHapus
  20. siapa bilang cuma Aisyah muna saja yang bersemangat??? Saya juga kok... V--('_')

    BalasHapus